Wisata Terbaik Untuk Nikmati Musim Semi Di Korea

Menikmati musim semi di Korea Selatan berarti menikmati pemandangan warna-warni bunga meka Tetapi jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik pengalaman liburan, wisata musim semia yang tepat Korea Selatan harus mengunjungi. Nah, jika Anda merencanakan kunjungan ke Korea Selatan pada musim semi, berikut tempat semi wisata di Korea Selatan, penting bahwa Anda kunjungi.

Wisata Terbaik Untuk Nikmati Musim Semi Di Korea
Wisata Terbaik Untuk Nikmati Musim Semi Di Korea

Wisata Terbaik Untuk Nikmati Musim Semi Di Korea

1. Pernah

Pernah terletak di Yongin, Gyeonggi, Korea Selatan. Tempat wisata musim semi ini adalah taman hiburan terbesar di Korea Selatan, di mana banyak permainan yang dapat Anda coba. Seperti roller coaster, Safari World, dan banyak wahana lain, mulcher. Pada musim semi diperlukan Pernah benar-benar masuk ke dalam daftar perjalanan Anda ke Korea Selatan, loh! Ada wahana 4 Season kebun yang banyak jenis bunga memiliki sepanjang tahun. Jika Anda ingin melihat tulip, datang ke Ever Spring, karena itu terjadi kira-kira Festival Tulip di awal April.

2. Pulau Cheongsando

Salah satu tempat wisata di Korea Selatan waktu perjalanan musim semi bahwa Anda harus mengunjungi pulau Cheongsando, khususnya di provinsi Jeollanam. Anda dapat menikmati keindahan pulau ini dengan lebih ketenangan. Ketika musim semi datang, panorama yang ditawarkan di pulau benar-benar menakjubkan! Nggak hanya bunga sakura yang retak. Di sini Anda juga bisa menikmati taman bunga yang indah canola kuning yang selanjutnya meningkatkan musim semi. Bentuk pulau kecil juga bisa membuat laut terlihat jelas.

3. Istana Changgyeonggung

Korea juga terkenal dengan wisata budaya dan sejarah. Tidak selalu festival, Anda dapat menikmati pemandangan bunga sakura dengan cara lain mulcher. Istana Changgyeonggung adalah kediaman ratu dan selir di era Joseon. Di tempat ini Anda bisa belajar tentang sejarah, melihat arsitektur tradisional Korea, dan tentu saja mekar dengan pemandangan bunga di musim semi. Nggak hanya bunga sakura, tapi ada juga plum bunga, aprikot, azalea dan azalea Raja yang lebih meningkatkan suasana.

4. Jinhae

Tempat yang Anda kunjungi musim semi berikutnya di Korea Selatan harus Jinhae adalah. Ada tiga tempat populer untuk melihat bunga sakura untuk menikmati di sini, mulcher, yaitu Anmingogae Hill, Jehwangsan Taman dan aliran Yeojwacheon. Setiap musim semi Gunhangje Festival Jinhae yang ada. Ada sekitar 360.000 pohon ceri untuk mereka di musim semi siap. Nah, bayangkan keindahan ceri di jalan untuk melihat, benar!

5. Pulau Jeju

Siapa yang tidak tahu Jeju Islandia? Pulau ini menjadi salah satu tujuan dari setiap orang yang liburan di Korea Selatan. Ketika musim semi bisa dilihat di kebun International Convention Center datang (ICC) Jeju, loh! Ini Streets Festival Internasional Flower Seogwipo Yuchae yang mengikuti, loh! Anda dapat menikmati dengan bunga pemerkosaan pemandangan sepanjang jalan.

6. Gwangyang

Langkah ke daerah Gwangyang, di mana Anda dapat memiliki pengalaman yang berbeda. Jika Anda biasanya sama di Korea musim semi Sakura di Gwangyang, Anda dapat melihat bunga plum. Di sini ada Festival Musim Semi, yaitu Gwangyang Maehwa Festival, yang menawarkan pemandangan pedesaan yang penuh dengan bunga plum untuk menjadi bangkrut.

7. Gunung Jirisan

Tempat wisata di Korea Selatan, seperti musim semi lainnya adalah Gunung Jirisan. Anda bisa datang ke sini untuk mengikuti Sansuyu Gurye Festival. Festival Sansuyu Gurye di mata air panas Gunung Jirisan dilakukan. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan bunga sakura berwarna kuning, tan! Dalam festival ini ada kembang api. Ketika Anda dapatkan di sini, jangan lupa berasal makanan dan minuman dari Sansyu (bunga sakura kuning) untuk mencoba, ya!

8. The Garden of Morning Calm

Kebun raya di Korea terletak di timur Seoul. Ada lebih dari 5.000 spesies tanaman dan dibagi menjadi daerah yang berbeda. Pada musim semi, daun taman akan memiliki yang berwarna cerah untuk menyenangkan setiap pengunjung untuk mata. Sebuah taman yang Anda miliki kunjungan, di sini adalah taman kolam juga sering digunakan sebagai film drama, loh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *